Berita Lalu Lintas
Dua Kecelakaan di Depok, Kamis Dinihari

Dua Kecelakaan di Depok, Kamis Dinihari

Dalam waktu bersamaan dua kejadian di Depok. Mobil boks terguling di depan Terminal Depok dan Truk Fuso mengangkut batu herbel terguling di turunan gerbang masuk Perumahan Grand Depok City, Kamis (3/8) subuh.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan dua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut sudah berhasil dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalulintas.

"Tadi unit laka kita sudah mengevakuasi dua kendaraan yang mengalami kecelakaan. Meski sempat mengalami gangguan lalulintas, namun sekarang arus lalulintas sudah normal kembali, "kata didampingi Kanap Laka Iptu Joko Irwanto saat ini.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok inimengatakan tidak ada korban luka dalam kejadian kecelakaan itu. "Hanya sedikit merugikan aja. Dan transportasi batu herbel syarat muatan yang diangkut truck Fuso hancur semua. Kembali tutup pintu belakang. Pintu tertutup.

Kanit Laka Iptu Joko Irwanto menambahkan kecelakaan truk gulung dahai pukul pukul 05.00 WIB. Pengemudi, Rosyid, warga Kampun Banteng Tangerang, dimintai keterangan. 
Sementara mobil boks hitam B 9539 PCL yang dikendarai oleh Wendri, asal Solok Sumatera Barat terguling sekitar pukul 04:30 WIB, terguling tepat di depan ITC (Terminal Depok).

"Dua unit kendaraan yang terguling sudah dievakuasi dan pengemudi dimintai keterangan. Tidak ada korban luka hanya materil kerusakan kendaraan. Kini petugas masih berada di lokasi turunan GDC untuk memindahkan batu herbal yang berantakan hingga matang sebagian tubuh membuat pengendara yang akan melintas, "tutupnya. 









Berita Lalu Lintas Lainnya
Ini Fasilitas di Pos Pelayanan Pemudik Polresta Depok di Simpang Tol Cijago
Ini Fasilitas di Pos Pelayanan Pemudik Polresta Depok di Simpang Tol Cijago
Kamis, 06 Juli 2017 00:00 WIB

Polresta Depok telah mendirikan 24 Pos Pengamanan (Pos Pam) dan 2 Pos Pelayanan dalam menyambut musim mudik dan arus balik Lebaran 2017 ini. Ke 26 pos itu didirikan sejak 19 Juni lalu atau H-7 hingga 3 Juli mendatang atau H+7.

Polresta Depok Tambah Bus SIM Keliling
Polresta Depok Tambah Bus SIM Keliling
Kamis, 06 Juli 2017 00:00 WIB

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan prima Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Depok Unit Regident, akan menambah pelayanan operasional Sim Keliling (Simling).

Pelayanan SIM di Depok Kembali Aktif, Permohonan Meningkat
Pelayanan SIM di Depok Kembali Aktif, Permohonan Meningkat
Kamis, 06 Juli 2017 00:00 WIB

Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polresta Depok dan SIM Keliling (Simling) mulai aktif kembali sejak 29 Juni 2017. Bagi warga Depok yang ingin melalukan pembuatan maupun perpanjangan SIM sudah bisa dilayani di Mapolresta Depok atau dilokasi diadakannya SIM Keliling