Berita Lalu Lintas
HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Metro Jaya Gelar Lomba Polisi Cilik

HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Metro Jaya Gelar Lomba Polisi Cilik

Dirlantas Polda Metro Jaya menggelar kegiatan lomba polisi cilik, dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Adapun jumlah peserta yang mengikuti perlombaan tersebut yaitu 13 orang.

Seluruh peserta tersebut masing-masing berasal dari polres yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Pada hari ini, kami melaksanakan lomba dalam rangka memperingati Hari ke-76 Bhayangkara, menghidupkan kembali polisi cilik yg sempat vakum selama covid," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya, Mingggu (26/6/2022).

Menurut Sambodo, ada tujuan khusus dari penyelenggaraan kegiatan lomba polisi cilik tersebut.

"Ini juga upaya kami membina generasi muda untuk berbudaya berdisiplin lalu lintas," tegasnya.

Selain itu, dengan adanya perlombaan tersebut, polisi berharap hubungan dengan masyarakat makin terjaga ke depannya.

"Tentu saja mempererat kepolisian Negara Republik Indonesia yang sebentar lagi akan berulang tahun dengan masyarakat," jelas Sambodo.









Berita Lalu Lintas Lainnya
Polres Metro Depok: Operasi Zebra Digelar 24 Jam dan Mobile
Polres Metro Depok: Operasi Zebra Digelar 24 Jam dan Mobile
Kamis, 18 November 2021 01:21 WIB

Satlantas Polres Metro Depok memulai Operasi Zebra 2021 di wilayah Kota Depok. Operasi tersebut dilaksanakan secara mobile dan menindak pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Ini Dua Titik Rawan Pelanggaran Lalu Lintas di Depok  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Dua Titik Rawan Pelanggaran Lalu Lintas di Depok",
Ini Dua Titik Rawan Pelanggaran Lalu Lintas di Depok Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Dua Titik Rawan Pelanggaran Lalu Lintas di Depok",
Senin, 15 November 2021 01:26 WIB

“Untuk titik-titik rawan misalnya di persimpangan jalur lambat dan cepat sepanjang Jalan Margonda dan juga di Jalan Juanda,” ujar Jhoni di Polres Metro Depok, Senin (15/11/2021).

PPKM Level 4, Jalan Margonda Raya Depok Ramai Lancar Sore Ini
PPKM Level 4, Jalan Margonda Raya Depok Ramai Lancar Sore Ini
Senin, 09 Agustus 2021 08:38 WIB

Lalu lintas di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, sore ini terpantau ramai lancar. Pengendara mobil, angkutan umum, maupun sepeda motor banyak melintasi jalan ini. Pantauan detikcom, Kamis (5/8/2021) pukul 17.22 WIB, jalan yang menuju Jakarta sedikit tersendat. Kendaraan sempat diam di tempat lantaran kondisi lalu lintas sedikit padat. Karena itu, di lokasi sempat terdengar bunyi klakson. Pengendara membunyikan klakson agar diberi jalan dan bisa melintasi jalan ini. Sebaliknya, jalan yang menuju arah Depok terpantau lengang. Tidak terjadi kepadatan di lokasi, sehingga pengendara bebas melintas tanpa tersendat.

Polrestro Depok Sita 22 Mobil Travel Gelap Hasil Razia
Polrestro Depok Sita 22 Mobil Travel Gelap Hasil Razia
Rabu, 19 Mei 2021 03:33 WIB

Satuan Lalu Lintas Polres Metro (Satlantas Polrestro) Depok menyita puluhan kendaraan travel pemudik saat menuju luar daerah. "Mobil travel digunakan untuk mengangkut pemudi," ujar Kepala Satlantas Polrestro Depok, AKBP Andi M Indra di Mapolrestro Depok.